Kamis, 22 Juli 2010

Peringkat ke 2 (Nabila Dewi Larasti Bilson)



gadis cantik asal bandung yang mempunyai badan bohay ini emang top abis ! sexsy , montok , model pula . apa coba yang kurang ? mukanya yang sedikit arabian itu bikin darah kita mendesir ! cantik banget ! well , pasti kalian sering lihat dia di dunia maya . emang plagiatnya banyak.  saya tau facebook yang asli but Rahasia dilarang menyebar tanpa izin pemilik. dia tidak berteman dengan Tirani loh. jumlah pertemanan mencapai 5000. Jarang update. di private. 

* Nabila Larasati Biografi's *

nama : nabila dewi larasati bilson
ttl : Bandung , 13 Januari 1992
sekolah : smp 11 bandung , sma n 22 bandung
job : model , student
 

ada yang bilang keturunan arab, german, or DLL. Facebook plagiat mencapai lebih dari 300 lebih (Sabar ya Nabila) Oh ya ada yang bilang juga Nabila melanjutkan studynya di Singapura. (jangan terlalu percaya belum fakta koq guys)

7 komentar:

  1. kk mnta fb kk yg asli donk :)

    BalasHapus
  2. aku mau tanya....
    pa bner gak eang fb.a
    Ersha Bilson Sii Nabila (Nabila Dewi Larasati Bilson)
    adalah asli dya...

    aku cuma pengen tau saja...

    lok bisa kasik tw aku jwabannya di email aku ja ea...

    ni email.a junot.subari@yahoo.com

    terima kasih :D

    BalasHapus
  3. gw jg tw fbny yg asli ;). mank btul, dy g brtmn m dwitasari n tmen na mpe 5000 an.

    BalasHapus
  4. Mapir juga sis Berantas Plagiat.. http://newtopranting.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. maaf ya artikelnya di copas tapi aku sertain link ke blig ini kok biar pengunjung tau sumber artikelnya dari blog ini

    sahabatblogindonesiaaa.blogspot.com

    BalasHapus