Kamis, 22 Juli 2010

Part 8 (Pelajar juga ??") CKCKCK ~_~!




Nama aslinya Nadhira ? eh nadia ? eh siapa ya ? yang pasti bukan mayang deh (saya baca di profile dia) kayanya Nadhira. Nama Nicknya Mayang Leuvenia Yudhitia. Kalau di perhatikan si Cewe manis nan cantik ini mirip Nikita Willy ya (Bagi saya) bagi kalian tak tau hehehe. Mayang anak Bandung (Duh Bandung lagi nih ckckck emang ya cewe bandung itu good good semua) dan mayoritas kota bandunglah yang menjadi nomer 1 yang menjadi artis internet. Oh ya ada yang bilang si mayang ini temannya Nabila Dewi Larasati ? Aduh nabila teman kamu banyak yang di plagiatkan ya ? sampai2 keluarga kamu juga. kenapa gak skalian kakek nenek or tetangganya sekalian (hehehe just kidding) usul saya lebih baik bikin fans club aja daripada facebook plagiat !! kan kasian si mayang. Baru lulus SMA sudah di hebohkan dengan berbagai facebook yang begitu banyak. 

10 komentar:

  1. skarang dia di jakarta bos. . .
    salah lo,nama asli'y kirana putri febriyani

    cuma ngasih tau aja 4 bulan yg lalu gw kenal dari temen 1 club motor gw, kita juga sempet jalan ke 7-eleven koq. . .share aja gan !

    cendol segerr !!

    BalasHapus
  2. wah... klo mayang yng asli dah lulus, trus yg pcaran ama ane siapa gan???
    skarang tahun 2012, dan yg pacaran ama ane masih skolah kls 3 di sma 49 jakarta...

    tolong pecerahannya ya gan :)
    thanks.

    BalasHapus
  3. Ngga ah namanya gapake leuvenia,dia orang tebet.jakarta kuliah di binus.Join aja twitternya @Yudittia29,lagian dia juga sering nongol di tv kok :p Waktu itu malah sempet perform di dahsyat :')

    BalasHapus
  4. Itu mayang yudittia.. twitter @yudittia29.. punya single lagu judulnya itulah cinta... suka main di bioskop trans tv...

    BalasHapus
  5. namanya tuh mayang novalina siagian
    bpk.nya seorang aparat, dia keturunan batak - jerman.
    rumahnya di pondok indah & dia gereja di katholik roma jakarta.
    dia jga sering pulang ke Samosir - Medan.

    BalasHapus
  6. mmng sih dia dlu sekolah di SMA 3 BANDUNG

    BalasHapus