Rabu, 21 Juli 2010

Peringkat Terakhir (Artis Terkenal juga kena Loch !!)




Jangan sangka cuma hanya Tirani Dwitasari plus statue, Artis penyanyi dan pemain sinteron pun banyak yang memplagiatkan Photo mereka seperti Nikita Willy si plagiat pun segera dan mencari tau asal usul Pemain Sinetron Nikita Willy tersebut dan si plagiatkan membuat agar para pengguna internet meyakinkan bahwa itu adalah website asli Nikita Willy dengan cara membuat nama Nick Lengkap Nikita Willy menjadi Nikita Purnama Willy atau memplagiatkan sahabat / kerabat Nikita. 

Selain Nikita Willy penyanyi atau Tokoh Grub Band lainnya pun ada loh mereka berarti membuat website plagiat sebanyak anggota grub band tersebut gak mungkin gak, kalau salah satu orang tanya mana si facebooknya charly ? mana facebooknya oncy ? si plagiatnya tinggal kasih alamatnya aja (ckckck parah bin sadis ya)  

Oh ya kebanyakan artis pendatang baru loh coz si plagiat akan gampang untuk memplagiatkan website dan si plagiat gampang untuk mencari info dan mencari website asli si artis contohnya Yasmine Leeds Wildblood waktu saya lihat websitenya hanya 3 beberapa bulan kemudian saya kaget jumplah search tersebut mencapai 100 lebih saya belum tau yang asli yang mana dan saya berfikir cepat banget donk ya si plagiat membuat atau menyebar info dan photo si artis. Lalu beberapa bulan kemudian saya cek kembali ternyata ada sebuah grub ber nick name "Pemberantas Facebook Paslu Yasmine Wildblood" nah itu yang saya inginkan dari dulu.  Ah tapi percuma saya sering cek kembali grubnya tidak berjalan kembali. Saya harapkan sekalian saja dibuat Fans Club !! jangan hanya Yasmine Wildblood saja ayo artis lain juga membutuhkan !! Cukuplah untuk memakai photo orang lain berfikirlah lebih jauh andai kalian se exist mereka ?! facebook kalian mencapai 1001 (Lebai)  kalian mau membuat website pribadi pun susah kalian pun akan kesal (bisa jadi strees) kalian gampang tidak dipercaya kalian di fitnah, sms penuh kalimat sombong, sms penuh "Ini asli gak ?" BAYANGIN !! THINK BEFORE ACT !!! Saya sarankan untuk si Cantik plagiat si Ganteng plagiat tutup akun website plagiat kalian ya... lebih baik bikin komunitas lah. saya pikir juga isu Facebook ditutup gara" ulah si Plagiat loh coba si plagiat tidak membuat ulah para Artis pun masih bergabung di suatu website dan jangan salahkan si artis kalau si artis sombong dengan kalian. (Ketik dengan kesal juga nih) sekali lagi "jadilah diri kalian saja" !! 

Thanks ya sudah baca Blogger saya (tolong di share saja ya agar si plagiat bisa membacanya) 

2 komentar:

  1. http://1.bp.blogspot.com/-1Pmd2eIR6MY/Ug7zRVHwaYI/AAAAAAAAAAk/G4qgjKq3ibc/s1600/9.jpg


    KAKA CARI TAU DONG foto diatas sebenernya orang mna dan nma aslinya siapa sih ?? Pen
    asaran

    BalasHapus
  2. Mapir juga sis Berantas Plagiat.. http://newtopranting.blogspot.com/

    BalasHapus